Senin, 03 Agustus 2009

Merpati Bantah Enam Penumpang Tidak Masuk Daftar Manifes

sumber: Tempointeraktif.com

Senin, 03 Agustus 2009 | 20:36 WIB

merpatiTEMPO Interaktif, Jakarta - PT Merpati Nusantara Airlines membantah kabar enam orang penumpang yang tidak masuk dalam manifes pesawat jenis Twin Otter yang hilang pada saat terbang dari Bandar Sentani ke Oksibil, Papua kemarin (2/8).

"Kami pastikan tidak ada penumpang yang tidak masuk dalam manifes," ujar juru bicara Merpati Nusantara Airlines Sukandi ketika dihubungi hari ini.

Ia mengatakan laporan resmi soal tidak tercantumnya keenam nama tersebut dalam manifes belum diperolehnya.

Pencarian pesawat Merpati bernomor register MZ 9760D dihentikan pada pukul 14.30 WIT karena cuaca tidak memungkinkan. "Kami akan memulai kembali pencarian pada 06.00 WIT esok," katanya.

Ia mengatakan pencarian pesawat hari ini tidak membuahkan hasil. "Tim krisis kami di Jakarta bekerja sama dengan SAR (Search and Rescue) di Papua belum menemukan titik posisi di mana hilangnya pesawat," tutur Sukandi.

Penumpang yang hilang terdiri dari 11 orang dewasa, dua anak-anak, dan tiga kru pesawat.

Enam nama lainnya muncul ketika anggota keluarganya melaporkan soal keikutsertaan mereka dalam penerbangan tersebut. Enam anam yang tidak ada dalam manifes pesawat adalah Alidah Bidahana (perempuan), Melky Yor (anak), Demianus Kaladana (pria), Berdanus Lefki (pria), Simayon (pria), dan Kris Tekege (pria).

SORTA TOBING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar