Rabu, 10 Februari 2010

22 Orang Indonesia Terbang Gratis ke Afsel

Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 22 orang Indonesia berpeluang terbang gratis ke Afrika Selatan (Afsel) untuk melihat secara langsung pertandingan sepak bola dalam Piala Dunia 2010.

Country Manager Visa Indonesia Ellyana Fuad di Jakarta, Rabu, mengatakan orang yang terbang gratis ke Afsel adalah pemenang program "Belanja dan Memenangkan Perjalanan ke FIFA World Cup 2010" dengan menggunakan kartu kredit Visa, Visa Debit dan Visa Prabayar.

"Kami menyiapkan 11 paket yang bisa dimenangkan terdiri dari dua tiket final dan sembilan tiket pertandingan perempat final," katanya.

Dalam satu paket terdiri tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi, wisata, pengalaman safari dan tiket pertandingan untuk dua orang. Pemenang akan diumumkan akhir bulan April 2010.

Menurut dia, bagi pengguna kartu Visa berkesempatan untuk meraih hadiah terbang gratis yang sebelumnya harus melakukan transaksi minimal Rp150 ribu pada periode 20 Januari - 31 Maret 2010.

Peluang terbesar bagi pengguna kartu Visa berkesempatan terbang ke Afsel untuk menonton Piala Dunia 2010 adalah yang sering berbelanja di Carrefour dan Alfamart.

"Visa memberikan komitmen untuk meningkatkan pengalaman bagi para penggemar FIFA Wolrd Cup dengan mengembangkan program-program bagi pemegang kartu yang menyentuh kegairahan mereka kepada sepak bola, baik secara global maupun lokal," katanya menjelaskan.

Ia menambahkan, bagi pemenang akan melihat secara langsung pertandingan pilihan yang telah ditetapkan. Kami yakin program ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi pemegang kartu Visa.

Untuk perpartisipasi dalam program ini, kata dia, pemegang kartu Visa hanya perlu mengirimkan pengesahan transaksi dan nilai transaksi visa SMS ke 8472 dengan format - Visa#nama sesuai KTP#Kode Pengesahan#Jumlah Total Transaksi atau daftar melalui www.visa.co.id/fifapromotion(Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar