Rabu, 03 Februari 2010

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Medan-Jakarta


Medan (ANTARA News) - Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan untuk rute Medan-Jakarta pp karena melihat potensi pasar yang masih besar sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan.

Efektif sejak 1 Februari jam terbang Garuda Medan-Jakarta misalnya sudah ada sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 19.45 WIB, sebaliknya dari Jakarta-Medan mulai 06.10 WIB hingga 20.20 WIB, demikian General Manager Branch Office Medan Garuda Indonesia Muchwendi Harahap di Medan, Rabu.

Penambahan jadwal terbang itu menyusul kebijakan manajemen yang per Januari tahun lalu mengoperasikan pesawat berbadan lebar Airbus A330 dan pesawat baru Boeing 737-800 NG di rute ini.

Dengan dengan, konsumen semakin leluasa menetapkan waktu keberangkatannya di tengah keinginan manajemen memaksimalkan pelayaan dan meningkatkan kepercayaan.

"Di hari-hari keagamaan dan libur, peningkatan penumpang Garuda di rute Medan-Jakarta itu juga naik tajam," katanya.

Selain meningkatkan frekuensi, kata Muchwendi, Garuda merencanakan membuka kembali penerbangan Medan-Singapura yang dijadwalkan September.

"Rute itu dipastikan akan meningkatkan jumlah pengguna jasa Garuda ke Medan apalagi sejak 12 Januari ada penerbangan langsung Jakarta-Guangzhao (Canton)-Jakarta setiap hari dan Jakarta-Beijing -Jakarta tiga kali seminggu," katanya.(Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar