Selasa, 15 Juni 2010

7 Pesawat Gagal Mendarat di Cengkareng

Akhirnya pesawat ini mendarat di tiga tempat, bandara di Palembang, Halim, dan Semarang.
Selasa, 15 Juni 2010, 18:06 WIB
Siswanto

VIVAnews – Akibat cuaca buruk tujuh pesawat terbang terpaksa membatalkan pendaratan di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa 15 Juni 2010 mulai pukul 16.45 WIB sampai 17.05 WIB.

Operator Air Traffic Service Bandara Soekarno-Hatta kepada VIVAnews menyebutkan tujuh pesawat itu akhirnya mendarat di sejumlah bandara, yaitu Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, dan Bandara Ahmad Yani Semarang.

Pesawat yang mengalihkan pendaratan ke Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, yakni Lion Air dari Bali, Express Air dari Ujung Pandang, dan Sriwiijaya dari Surabaya.

Sedangkan pesawat yang mengalihkan pendaratan ke Bandara Halim Perdanakusumah, yakni Garuda Indonesia (GA 211) dari Yogyakarta dan Garuda Indonesia 321. Untuk pesawat (GA 321) belum diperoleh informasi pesawat ini berangkat dari lokasi mana.

Pesawat yang mengalihkan pendaratan ke Bandara Ahmad Yani Semarang, yakni Batavia Air dari Pontianak dan Lion Air dari Surabaya.

Masih menurut informasi Air Traffic Service Bandara Soekarno-Hatta, setelah cuaca membaik, lalu lintas penerbangan kembali normal. (mt)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar