Rabu, 07 Juli 2010

Dubes Korsel dan Garuda Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Duta Besar Korea Selatan untuk RI, Kim Ho-young, menjadikan maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai sahabat perjalanannya setiap kali terbang ke kota-kota Indonesia.

Sejak menempati posnya di Jakarta Juli 2008, banyak kota yang sudah dikunjunginya dalam rangka tugas. Di antaranya adalah Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Banda Aceh, Medan, dan sejumlah kota di Kalimantan.

"Saya memilih Garuda karena nyaman," katanya. Sebagai dubes, Kim mengatakan, dia terbang ke berbagai kota di luar Jakarta untuk menemui para pengusaha dan warga Korsel.

Garuda Indonesia yang kini didukung sejumlah pesawat Airbus A330-200 baru ini kini menerbangi 21 kota di Indonesia dan 18 kota di luar negeri.

Kota-kota yang diterbangi maskapai penerbangan nasional ini adalah Ampenan, Banda Aceh, Banjarmasin, Balikpapan, Batam, Biak, Denpasar, Jakarta, Jayapura, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Palangkaraya, Semarang, Solo, Surabaya, Timika, Ujung Pandang, Yogyakarta.(Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar