Senin, 01 Juni 2009

Merpati Gandeng Lihan Terbangi Banjarmasin - Jakarta

sumber: Tempointeraktif.com

Senin, 01 Juni 2009 | 11:57 WIB

TEMPO Interaktif, Banjarmasin: Merpati Air Nusantara Airlines kembali membuka rute penerbangan Banjarmasin – Jakarta mulai hari ini. Terbang perdana dari Banjarmasin tepat pukul 07.30 wita pesawat merpati bertolak dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan tujuan Jakarta. Pesawat jenis Boeng 737-400 mengangkut 148 penumpang dari 156 kursi yang tersedia.

Dalam pembukaan rute penerbangan Banjarmasin – Jakarta, PT Merpati Nusantara mengandeng Lihan, seorang pengusaha lokal Banjarmasin pemilik Intan Putri Malu senilai Rp3 miliar.

Rencananya, Merpati melayani penerbangan dua kali dalam satu hari, dengan jadwal penerbangan 07.30 wita dan 17.45 wita, kata Direktur PT Lihan Jaya Sarana Darmawan Jaya Setiawan, kepada {{tempo}} Senin (01/06) di Banjarmasin.

Menurut Darmawan Jaya Setiawan, pemilik PT Lihan Jaya Sarana H Lihan, melakukan kerja sama operasi (KSO) PT Merpati Nusantara Airline, dengan nilai investasi Rp15 miliar. Dalam KSO yang berlangsung di Banjarmasin pada Ahad (31/06) malam, Direktur Utama PT Merpati Nusantara Bambang Bhakti, bersama Direktur Operasional Capt Nikmatullah, Direktur Tekhnik Hotlan Siagian, dan Direktur Niaga PT MNA Tharian, bertandang ke Banjarmasin.

KHAIDIR RAHMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar